June 17, 2024

Zapatillasnikehombre.com

Zapatillasnikehombre.com

Susu sapi ialah minuman dengan gizi yang lebih tinggi. Tapi, beberapa pribadi tidak dapat mengolah susu sapi karena menderita intoleransi laktosa. Alternative susu untuk intoleransi laktosa sebagai jalan keluar yang masih tetap bisa mendapat gizi dari susu sapi. Bagaimana susu tanpa laktosa bisa dimakan oleh orang dengan intoleransi laktosa?

Nach, berikut ini ada banyak referensi susu alternative untuk orang yang intoleransi laktosa. Kamu dapat konsumsi susu berikut bila tidak dapat minum susu murni dari sapi. Silahkan baca penjelasannya berikut ini.

Referensi Susu Bebas Laktosa yang Sehatkan
Slot terpercaya di indonesia Jika kamu memiliki intoleransi laktosa, alternative susu yang bisa diminum yakni susu bebas laktosa atau susu rendah laktosa. Susu UHT tanpa laktosa ini memiliki kandungan yang semakin lebih sedikit atau mungkin tidak ada gula laktosa dari umumnya. Tidak itu saja, susu itu juga diberi enzim laktase dan dipasteurisasi.

Enzim laktase dalam susu bermanfaat untuk memecahkan beragam kandungan laktosa yang masih tetap ada. Bila prosesnya sudah usai, susu akan ditaruh sepanjang 24 jam. Tapi, susu sapi tidak jadi salah satu susu yang bisa kamu konsumsi.

Bila kamu menderita intoleransi laktosa, tidak dapat konsumsi produk hewani dan alergi susu, alternatif susu sapi yang tidak memiliki kandungan laktosa berikut bisa dicoba:

Susu oat, memiliki 1/2 kandungan protein dibanding susu sapi, tapi tinggi akan serat, terhitung dengan beta glucan.
Susu kelapa, kaya lemak jemu dan rendah protein.
Susu almond, tinggi akan vitamin E dan umumnya jadi alternative susu untuk intoleransi laktosa
Susu kedelai, memiliki kandungan protein dalam jumlah yang nyaris seperti susu sapi.
Faedah Susu Tanpa Laktosa untuk Penderita Intoleransi Laktosa
Susu bebas laktosa memberikan beberapa faedah untuk beberapa pribadi yang tidak bisa konsumsi laktosa, misalnya:

1. Kaya gizi
Agen slot terpercaya Seperti susu sapi secara umum, susu bebas laktosa juga masih kantongi beragam zat nutrisi penting seperti protein. Di dalam 240 ml, susu bebas laktosa bisa memiliki kandungan protein sampai 8 gr.

Susu tanpa laktosa juga memiliki kandungan gizi micro yang bermanfaat untuk kesehatan, seperti vitamin B2, vitamin B12, fosfor dan kalsium. Bahkan juga, beberapa tipe susu bebas laktosa juga diperkaya vitamin D, yang sumber makanannya umumnya sedikit walau berperanan penting.

2. Gampang diolah untuk pasien intoleransi laktosa
Sama seperti yang telah diulas awalnya, produsen susu bebas laktosa menambahkan enzim laktase buat mengolah laktosa pada susu. Dengan demikian, bila kamu memiliki intoleransi laktosa, kamu pun tidak harus kuatir untuk konsumsi susu bebas laktosa.

Ada enzim laktase pada susu tanpa laktosa dapat jadikan susu lebih gampang diolah tanpa mengakibatkan permasalahan pencernaan setelah meminum.

3. Rasanya lebih manis
Bukan hanya tambahan enzim laktase, ketidaksamaan susu bebas laktosa dari susu umumnya yakni rasanya. Susu bebas laktosa memiliki rasa yang semakin lebih manis dibanding susu umumnya.

Laktase, enzim yang dipertambah ke produk susu tanpa laktosa, membuat memecahkan laktosa jadi 2 tipe gula yang simpel yakni galaktosa dan glukosa. Indera pengecap mu dapat rasakan gula simpel yang ini lebih manis dibanding gula kompleks, hingga memberikan rasa yang manis dibanding susu biasa.

Ketidaksamaan rasa ini sebenarnya tidak mengganti jumlah gizi dari susu tanpa laktosa. Malah ini tentunya jadi nilai lebih buat mereka yang menderita intoleransi laktosa, saat konsumsi susu bebas laktosa yang ini.

error: Content is protected !!